Senin, 23 Agustus 2010

Kumpulan sms cinta (1)


*yang terindah ku persembahkan untukmu.
tercipta dalam alunan langkahku.
mengiringi langkahmu yang terhenti.
tersenyumlah padaku yang coba raih hatimu.
inginku memelukmu utuh slamanya dalam dekapanku.
smua yang tlah tercipta kan ku persembahkan untukmu...
smua yang terindah..kan ku persembahkan untukmu....

*Cinta dtang dari
Adam & Hawa
Kmudian dlanjutkan
Romeo & Juliet
Dan ditenggelamkan
Jack & Rose
Dan di bawakan kembali oleh kau dan aq..
*Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

*Suasana alam yg penuh pesona...
menjadikan perjlanan hidup nan tak tentu Arah...
Damai alam kalbuku, Asri rasa jiwaku, bak Mutiara berkilauan yg terpendam dalam dasar Lautan.
Wahai pesona kalbuku,..wahai juwita jiwaku..
tak mungkin ku menduakan selain mu sampai akhir hayat menjemput ku....

*Dari senyummu ada bunga rindu ku
Dari tingkah mu ada pesona ku damba
Kasih.....,satu kata ku pinta
Jangan kecewakan sepotong hati ini
Karna disini aku hanya memiliki Cinta, Sayang & Rindu untukmu

*seketika kABut fajAr bERPElUK deNgAn deDaUnan diantAra kecEriaAn Pagi haRI, membuat irI rerumputan TerpAkSa, pAda meNtari burung2 menghiBUrpUn hIngGa TergOlAK jiwa merASakan sebentUk beLaIaN eMBun paGi, TeRdIam TErSEnYum pADa awal kehidupan barU pagi Ini..
”sElAMat Pagi sAyAnG, banguN dOnK,, daH pagI nich”

*wanita kau bagaikan mentari yg menerangi jiwaku. kau bagaikan embun pagi yg menyejukan hatiku,kau bagikan air surga pelapas dahagaku.kau bagaikan pelangi yang memberikan warna warni dalam setiap langkah hidupku.dan kau bagaikan bidadari yang tercipta hanya untukku.

*aq tercipta bkn tu" menyakiti
mencintai bkn tu" menyayangi
aq hanya mencari satu mimpi yg berarti
dengan cinta yg pasti
kejujuran dan kepercayaan yg akan mengakhiri....

*Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi
dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita
inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang
kita temukan di dalam dirinya.

*jika "mata" adalah "cahaya"
maka "hati adalah "permata"
saat-saat "bahagia" "merona"
maka "tawa" adalah "warna"
jika "senyum" adalah "ibadah"
maka "cinta" adalah "anugrah"
2 "insan" 1 "perasaan"
2 "kaki" 1 "tujuan"
2 "mata" 1 "pandangan"
2 "tangan" 1 "pelukan"
2 "jantung" 1 "debaran"
2 "jarak" 1 "aliran"
2 "hati" 1 "cinta"...
just for you,

*lanGit butuH seribu bintang untuk teranGi mlam ny..
sama juGa dnGan orG butuH keceriaan utk Hiaasi hari²nya..
tapi Q Hany butuH orG seperti mu Untuk Hiasi hari²ku .....
aku pnya mata yG tak bisa melihat mu ..
aku punya tangan yG tak bisa menyentuH mu...
aku punya kaki yG tak bisa berjalan denGan mu ...
Tapi aku punya Hati yG slalu inGat sama kamu ...

*Bila aku tak terlihat oleh matamu,lihatlah aku dalam mimpimu...bila aku tak tersentuh oleh jarimu,sentuhlah aku dengan anganmu...bila aku tak bisa menemuimu,maka simpan aku dalam mimpimu...

*Q relakan mencintai tanpa balasan...

MenunGgu TanpA KpAstiAn ...

BerHarap TanpA D'Harapkan ...

BertaHan WalaU Di AbaIkan ...

BiLa PeRaHu Mu EnGgan di PelaBuhan Hati Q,
PanaH cinta mu tertuju Ke JantunG Q...
Karna hnya engkau lah Satu-Satunya MatiaHari Q...
Q kan slAlu mEnunGgu Mu HinGga AkHir wakTu ....

*engkau telah mengikatku ke dlm dirimu & memeluku di antara tanganmu,,,
Mengajarkan mataku untuk melihatmu,,,,
telingaku ntuk mendengar,,,
bibirku ntukberbicara,,,
dan hatiku tuk mencintaimu,,,
I love u. . . .

*di hatiku,, selalu ada namamu,,, mengalir menghiasi d setiap sel"darahku,,, d mimpiku ada kamu,, bingungku jg selalu ada kmu..otak ini seperti d rancang hanya untuk memikirkan km!!!!

*Saat aku bertemu kamu aku takut kenal kamu
Saat aku kenal kamu aku takut jatuh cinta padamu
Saat aku jatuh cinta padamu aku takut kehilangan kamu
Karna ku sangat mencitaimu

*kala mata memandang, ada bina rindu di matamu,,, jika rindumu untukku...?
ucapkanlah lewat tutur kata bukan pandangan semata....

*rasa sayang ini tumbuh semakin dalam,,perasaan
takut akan kehilangan sedang kurasakan,,resah bila tak ada kau
disini,,kubernyanyi dengan mu dalam sebuah mimpi yang terindah,,cinta
ini menyatu dengan hembusan angin. . . .selalu ada satu nama untuk satu
hati di atas satu cinta berlapiskan satu sayang,,

*cinta tu hnya dapat dirasakan dengan hati yang paling dalam,maka cinta tu benar2 terasa,jika kmu tidak bisa merasakannya,mka kmu sebenarnya tdk mencintainya melainkan perasaan tu hanya nafsu saja...

*jika ingin dihargai, maka belajarlah menghargai orang lain.
Jika ingin dimengerti, maka mengertilah orang lain.
Jika ingin dicintai, maka belajarlah mencintai orang lain

*cinta itu seperti awan di langit,
putih setulus warnanya,
akan mendung jika di sakiti,
akan menangis jika dikhianati,
akan pergi jika ditiup angin,
maka dari itu jagalah setiap cinta yang datang

*mungkin tuhan tak memberi arti kebahagiaan dalam hidup ku,, tpi tuhan menguatkan hatiku melalui kehadiranmu..

*Cinta akan selalu ada meski lidah ku tak berkata...
Hati ku akan selalu rindu meski Qt ta' ada wktu untuk bertemu...
Dan waktu akan selalu menunggu hingga Qt bisa bersatu...

*Kekasihku..
senyumnya adalah bahagiaku, sedihnya adalah tangisku, tangisnya adalah deritaku. kesucian cintanya menyejukkahn hatiku.

*Bila qTa mNcintai org lain itu sudah biasa tp bila qTa mNcintai dunia itulah celaka,
cintailah yg bisa qTa cinta tanpa merugikan qTa akhirnya,,,

To SeLanjuTnya.. Harap Tunggu Ya UpdateanYa... ^_* MeT BerCinTa....

1 komentar: